Turnamen AHY Cup Meriah dan Sukses, Penggemar Voli Kota Probolinggo Dukung Demokrat

Tim turnamen AHY Cup Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Turnamen bola voli bertajuk AHY Cup Kota Probolinggo 2022 digelar dari tanggal 9 September 2022. Ada 8 tim yang mengikuti turnamen yang digelar di Lapangan Voli Wiroborang tersebut. Turnamen ini berlangsung sampai 11 September 2022.

Delapan tim yang meramaikan turnamen ini adalah klub-klub voli terbaik di Kota Probolinggo, yaitu Garuda Wiroborang, BST Predator, Brevest Volly Club, Putra Probolinggo, KTI Volly Club, Jaladri Predator, Jago Kapuk VC, dan Sumber Taman Indah VC .

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo, Tri Septa Agung, mengatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Partai Demokrat.

“Dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat), Mas Ketum AHY memerintahkan agar Partai Demokrat se-Indonesia melaksanakan kejuaraan voli antarkampung. Partai Demokrat ingin menghidupkan kembali atmosfer dan prestasi bola voli di tanah air, khususnya di Kota Probolinggo,” kata Tri Septa.

Diharapkan, melalui turnamen ini bisa lahir talenta-talenta bola voli asal Kota Probolinggo yang bisa berkiprah di tingkat nasional.

Tim Garuda Wiroborang berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Turnamen AHY CUP edisi perdana ini. Di final, mereka mengkandaskan Brevest Volly Club dengan tiga set langsung.

Di pertandingan final yang disaksikan para petinggi Partai Demokrat Kota Probolinggo dan dihadiri ratusan penonton ini, juga dibagikan Door Prize untuk para penonton yang hadir.

"Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dengan masyarakat khususnya penonton Turnamen AHY Cup di Kota Probolinggo. Saya mewakili Ketua DPC yang sedang ada tugas kedewanan, malam ini saya ditemani sejumlah pengurus partai," kata pria alumnus Universitas Brawijaya ini.

Selain membagikan uang hadiah, trofi dan Door Prize, secara simbolis Partai Demokrat Kota Probolinggo juga memberikan bantuan perbaikan fasilitas lapangan voli di Wiroborang. Perlu diketahui, Lapangan voli Wiroborang ini menjadi basecamp banyak klub voli di Kota Probolinggo.

Atas perhatian dan kepedulian dari Partai Demokrat untuk olahraga Voli di Kota Probolinggo, 8 klub kontestan yang berasal dari Mayangan, Wiroborang, Kademangan, Sumber Taman dan Kanigaran ini, siap  mendukung Partai Demokrat di Kota Probolinggo.

"Saya mewakili 8 klub voli di Kota Probolinggo mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Partai Demokrat. Baru kali ini kami merasakan kepedulian dan perhatian luarbiasa dari partai politik," ungkap Nanang yang ditunjuk sebagai koordinator 8 klub voli Kota Probolinggo.

"Setelah mendapat penjelasan dari Mas Tri Septa, kami juga siap mendukung calon-calon legislatif dari Partai Demokrat di Kota Probolinggo. Intinya, kami dari masyarakat voli Kota Probolinggo akan mendukung Partai Demokrat," pungkas Nanang yang merupakan tokoh voli di Probolinggo. ig/fa

1788

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id