STIH Genggong Punya Gedung Baru, Bikin Betah

Peresmian gedung baru STIH Genggong di Kraksaan.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Genggong, memiliki gedung baru dua lantai bernama "KH Muhammad Hasan". 

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur, Profesor Dyah Sawitri meresmikan gedung tersebut dengan menggunting pita dan meneken prasasti, di Kelurahan Semampir, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (10/9/2022). 

Gedung dengan warna putih dominan itu tampak gagah dan mentereng. Ruang kuliah dilengkapi AC, kursinya juga baru dan segar. Membuat mahasiswa betah kuliah.

Menurut Dyah, gedung ini adalah bukti bahwa pihak kampus mampu mewujudkan sarana dan prasarana termasuk kurikulum dan dosen sehingga proses belajar mengajar bisa dilaksanakan.

“Harapan kami, mahasiswa STIH belajar dengan penuh hati, hati-hati dan tidak sesuka hati untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi dan berakhlak,” pesan Dyah.

Sementara Itu Ketua STIH Khusnul Hitaminah bersyukur gedung ini diresmikan. Ia berharap, mahasiswa lebih kondusif dalam belajar. Pihaknya pun ingin mahasiswa juga dapat menjadi ahli hukum yang amanah.

“Kami sebagai praktisi akan memberikan contoh kepada mereka untuk mengawasi polemik hukum yang biasa terjadi sehingga mahasiswa bisa mencontoh dan mempraktekkannya ketika terjun nanti di profesi hukum,” tutur Khusnul. ig/fa

1311

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id