Singapore Airlines Dinobatkan sebagai World’s Best Airline dalam Penghargaan Skytrax 2023

Singapore Airlines dinobatkan sebagai maskapai terbaik.

PERANCIS, BERITAKATA.id - Singapore Airlines (SIA) dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia (World’s Best Airline)  dalam ajang penghargaan, Skytrax World Airline Awards 2023. Ini merupakan pencapaian SIA yang kelima kalinya memenangkan penghargaan bergengsi ini.

SIA berhasil mencapai peringkat teratas dalam empat kategori pada ajang penghargaan Skytrax tahun ini. Penghargaan tersebut meliputi Best First Class AirlineBest First Class Comfort Amenities, dan Best Airline in Asia. Selain itu, maskapai berbiaya rendah yang merupakan anak perusahaan SIA, Scoot, juga memperoleh penghargaan sebagai Best Long Haul Low-cost Airline, serta menempati posisi kedua dalam kategori World’s Best Low-cost Airlines.

Penghargaan Skytrax dinilai berdasarkan hasil survei terhadap lebih dari 20 juta pelaku perjalanan yang berasal lebih dari 100 negara. Survei ini juga melibatkan penilaian terhadap lebih dari 325 maskapai penerbangan, dengan periode penilaian yang berlangsung dari September 2022 hingga Mei 2023.

Goh Choon Pong, Chief Executive Officer, Singapore Airlines, menerima penghargaan World’s Best Airline mewakili SIA di Paris, Perancis, pada tanggal 20 Juni 2023.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari semangat pantang menyerah yang diperlihatkan oleh seluruh karyawan kami, yang telah bekerja tanpa lelah dan melakukan banyak pengorbanan demi memastikan bahwa SIA siap menghadapi pemulihan industri penerbangan. Hal ini memberikan kami kesempatan untuk bangkit menjadi lebih kuat dan sehat sebagai salah satu maskapai penerbangan internasional terkemuka,” ujar Goh.

"Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia kami atas kesetiaan dan cinta mereka yang tak lekang oleh waktu terhadap Singapore Airlines. Selama masa pandemi, dukungan dan dorongan yang kami terima dari mereka memberikan kami kekuatan dan tekad untuk menghadapi tantangan yang belum pernah kami hadapi sebelumnya. Saat ini, setelah pulih dari pandemi, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berinvestasi pada produk dan layanan terdepan di industri ini, serta memastikan bahwa SIA terus memberikan pengalaman perjalanan kelas dunia kepada para pelanggan kami."

Edward Plaisted, selaku Chief Executive Officer Skytrax, mengatakan, “Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Singapore Airlines karena berhasil meraih gelar World's Best Airline untuk tahun 2023. Singapore Airlines berhasil mencapai hasil yang sangat memuaskan dalam berbagai kategori penghargaan, dengan penekanan khusus pada pengakuan terhadap kabin First Class sebagai World’s Best First Class. Kami mengucapkan selamat kepada Singapore Airlines atas keberhasilan ini, yang tentunya menjadi sumber kebanggaan dan kepuasan bagi manajemen dan seluruh staf SIA.” ig/fa

 

312

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id