Setelah Halal Bihalal, Ini Langkah FPK Kabupaten Probolinggo Selanjutnya

Pengurus FPK Kabupaten Probolinggo berkumpul di Sukapura.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Probolinggo melakukan pertemuan di Restoran Ayam Bawangan, Wonokerto, Sukapura, Kamis (25/5/2023). 

Pertemuan yang dipimpin Ketua FPK Supoyo tersebut dikemas dalam rapat koordinasi dan Halal Bihalal 1444 H. 

Sejumlah pengurus juga hadir, yakni Sekretaris Nailun Ni'mah, H. Made Sindrajaya,  H. Saefuddin, Dwi Agus, Nicky Wu Maya, dan Ahmad Faisol. 

Supoyo mengatakan, pertemuan tersebut merupakan kegiatan perdana usai pengurus FPK dikukuhkan oleh Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko dan dihadiri Forkopimda, beberapa waktu lalu. 

"Program selanjutnya adalah menyusun program kerja, silaturahmi ke Forkopimda, memberikan sosialiasi pembauran kebangsaan ke sekolah-sekolah," ujar Supoyo.  

Dia memastikan, FPK yang dibentuk karena Undang-undang dan keputusan pemerintah pusat, akan kembali mengaktifkan pengurus FPK tingkat kecamatan dan desa. 

"Agar suasana tetap damai dan kondusif di Kabupaten Probolinggo. Masyarakat dari berbagai suku supaya hidup guyub dan rukun. Kami bertugas memperkuat persatuan dan kesatuan," pungkas Supoyo. ig/fa

937

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id