Sekda Probolinggo dan Sekda Situbondo Teken Kerja Sama, Apa Manfaatnya?

Sekda Probolinggo Ugas dan Sekda Wawan menunjukkan dokumen kerja sama replikasi inovasi. (Foto: endlessprobolinggo)

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Pemkab Probolinggo dan Pemkab Situbondo bekerja sama terkait replikasi inovasi daerah, yaitu strategi pengembangan inovasi level regional di masing-masing sektor. 

Kerja sama diwujudkan secara resmi saat Sekda Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto dan Sekda Kabupaten Situbondo Wawan Setiawan meneken dokumen kerja sama di pringgitan pendopo Bupati Probolinggo, Jumat (7/7/2023). 

Penandatanganan kerja sama ini disaksikan para pejabat dari kedua pemkab. 

Wawan Setiawan mengungkapkan, pihaknya terus mendorong terciptanya pengembangan inovasi, salah satunya bekerja sama dengan Pemkab Probolinggo. 

"Dalam kerja sama ini, kami mereplikasi inovasi tentang pengelolaan aset Pemkab Probolinggo yang sudah teradministrasi semua dengan baik. Ini menjadi referensi," tukas Wawan. 

Menurut Ugas, kedua pemerintahan sepakat mereplikasi inovasi demi memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat di masing-masing daerah. 

Pemkab Situbondo maupun Probolinggo memiliki inovasi yang bisa dikolaborasikan untuk kemajuan daerah. 

"Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan kedua pemkab. Sebab inovasi harus terus dimunculkan seiring perkembangan zaman," kata Ugas. ig/fa

806

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id