Rumah Rochman Hidayat Didatangi Tokoh Elit Probolinggo

Rochman (kanan) menyambut para tokoh di rumahnya. (Foto: IG Humas Kabupaten Probolinggo)

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Rumah anggota KAHMI, Rochman Hidayat, didatangi sejumlah tokoh elit Kabupaten dan Kota Probolinggo di Jrebeng Lor, Kedopok, Kota Probolinggo. 

Di antaranya Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo, Ketua KPU Lukman Hakim, Ketua Gerindra HM Zubaidi, Sekretaris PDIP Didik Irfan, Ketua PAN Kota Roy Amran, kalangan profesional dan pimpinan partai politik. 

Rupanya, mereka datang ke rumah Rochman untuk menghadiri halal bihalal Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada Kamis (18/5/2023). 

Rochman dulu ternyata aktivis HMI, dan kini tergabung dalam KAHMI bersama para tokoh tersebut. 

Selain itu, Rochman juga baru saja dikukuhkan sebagai orang nomor satu Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Probolinggo. 

Prihanjoko menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut. 

Menurutnya, halal bihalal selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai wadah berbagi informasi dan inspirasi sesama anggota KAHMI.

"Saya berharap KAHMI terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten Probolinggo dan menjalin komunikasi guna mempererat silaturahmi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat," ujar Joko. ig/fa

1012

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id