Ratusan Masyarakat Lereng Bromo Pasuruan Doakan Prabowo Presiden 2024

Ratusan masyarakat Tutur mendeklarasikan dukungan Prabowo Presiden 2024.

PASURUAN, BERITAKATA.id - Doa dan dukungan dari kalangan masyarakat untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terus mengalir deras. 

Pasalnya, ratusan masyarakat lereng Bromo di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan yang terdiri dari elemen tokoh agama, tokoh masyarakat adat, kelompok petani dan peternak muda, menggelar doa bersama dan deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024, Minggu (2/10/2022). 

Acara diawali dengan pembacaan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara sekaligus diniatkan khusus untuk mendoakan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada tahun 2024. 

Badri Chusen, salah satu tokoh masyarakat Tutur, menuturkan ikhwal acara tersebut murni dari aspirasi bersama untuk bermunajat kepada Allah SWT mendoakan negeri ini agar selamat dari berbagai wabah, salah satunya wabah PMK yang beberapa waktu lalu menyerang ribuan hewan di wilayah lereng Bromo.

"Kami berharap bahwa Prabowo Subianto lah yang menjadi presiden selanjutnya, kami masyarakat pegunungan percaya dan yakin beliau sanggup memimpin negeri ini dengan ikhlas sepenuh hati," kata Badri.

Acara ditutup dengan deklarasi dan komitmen bersama ratusan masyarakat lereng Bromo untuk mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto pada kontestasi pilpres 2024. ig/fa

1836

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id