PSK Bintengan Kraksaan Dirazia Polisi

Ilustrasi

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Sejumlah PSK di Bintengan atau di sekitar Sungai Rondoningo, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, dirazia polisi. 

Bintengan memang dikenal sebagai lokasi prostitusi liar selama ini. 

Warung terbuat dari bambu tersebut menyediakan bilik khusus bagi pria hidung belang. Warung tersebut dikenal sebagai tempat prostitusi liar.

Kasat Samapta Polres Probolinggo, Iptu Siswandi menyebut, pihaknya melakukan razia untuk memberantas penyakit masyarakat itu.

“Kami lakukan razia belum lama ini dan mengamankan lima PSK yang sedang mangkal menunggu pelanggan,” kata Siswandi, Selasa (2/8/2022).

Kelima PSK yang diamankan berinisial SM (45) asal Kecamatan Maron, S (46) asal Kecamatan Wonomerto, H (39) asal Kecamatan Krucil, I (40) asal Kecamatan Tiris dan R (45) asal Kecamatan Puger, Jember 

Selanjutnya, kelima PSK yang diamankan dibawa ke Mapolres Probolinggo untuk diperiksa dan dikeankan tindak pidana ringan. 

Selain itu, para PSK tersebut dites HIV untuk mencegah penularan penyakit tersebut. 

Menurut Mita, warga Kelurahan Semampir, keberadaan prostitusi liar di sana meresahkan warga. 

Tak hanya di bilik warung, mereka biasanya melayani para pria hidung belang di sisi pinggir sungai yang lebar. Kadang pula di bawah jembatan jalur pantura yang tak jauh dari lokasi warung prositusi liar tersebut. 

"Risih melihatnya. Kami harap razia digelar lagi jika mereka membandel," kata Mita. ig/fa

1296

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id