PPP Targetkan Raihan Suara di Atas Target Partai Lain

Mahdi menargetkan perolehan suara partainya di atas target partai lain.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id – Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Mahdi menargetkan perolehan kursi pada Pileg 2024 di atas target partai lain.

“Kalau partai lain menargetkan 11 kursi, maka PPP menargetkan 12 kursi. Jika partai lain 12 kursi, maka kami harus meraih 13 kursi,” kata Mahdi usai mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota DPRD ke KPU setempat, Sabtu (13/5/2023).

Mahdi menyatakan, pihaknya sudah memenuhi dan melengkapi persyaratan 50 BCAD yang akan bertarung merebut hati masyarakat dalam Pileg.

“Seluruh bakal caleg di tiap dapil sudah memenuhi syarat. Bahkan kuota 30 % caleg perempuan juga sudah dipenuhi,” jelas Mahdi.

Untuk meraih suara secara maksimal, Mahdi membuka pintu lebar-lebar kepada siapapun yang akan maju pencalegan dari PPP.

Baginya, tokoh yang maju Pileg mampu meraih suara banyak dan membesarkan PPP. Entah itu mantan kepala desa, maupun tokoh masyarakat lainnya.

“Yang pasti, ukurannya adalah potensial meraih banyak suara,” pungkas Mahdi yang kini menjabat pimpinan komisi DPRD Jatim.

Proses pendaftaran BCAD ke KPU cukup meriah. Para pengurus PPP dikawal sejumlah kader dengan mengendari motor dan mobil, sambil mengibarkan bendera partai. ig/fa  

1527

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id