Polres Probolinggo Distribusikan 265 Kitab Suci

Kapolres Probolinggo mendistribusikan kitab suci

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi membagikan kitab suci Al-Quran di Masjid Miftahil Hasan di Desa Sariwani, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/11/2022). 

Pelaksanaan pembagian Kitab Suci ini juga dilaksanakan diseluruh kecamatan di wilayah hukum Polres Probolinggo dalam rangka menyukseskan program Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto Pembagian 10.000 Kitab Suci diseluruh Kota/Kabupaten di Jawa Timur. 

Arsya mengatakan bahwa Polres Probolinggo membagikan 265 Kitab Suci diantaranya 245 Al-Quran, 10 Kitab Injil, dan 15 Kitab Saramuscaya. 

"Hari ini dilaksanakan pembagian Kitab Suci di seluruh kecamatan diwilayah hukum Polres Probolinggo dalam rangka menyukseskan program Kapolda Jatim Pembagian 10.000 Kitab Suci," kata Arsya. 

Arsya menambahkan, pembagian Kitab Suci ini diharapkan agar masyarakat dapat mempelajari ajaran kitab suci agamanya masing-masing sehingga dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari. 

"Semoga dengan dapat diaplikasikannya ajaran kitab suci agama masing-masing, masyarakat Kabupaten Probolinggo akan semakin makmur, sejahtera, damai, dan sentosa," tandas Arsya. ig/fat

990

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id