Pj Bupati Buka Pameran Dagang Unuja Bertajuk Pride of Probolinggo

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto didampingi Rektor Unuja KH Abdul Hamid dalam opening ceremony Pride of Probolinggo 2023.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto membuka secara resmi kegiatan expo UMKM, Pendidikan dan Kebudayaan bertajuk Pride of Probolinggo 2023 gelaran Universitas Nurul Jadid (Unuja) di alun-alun Kraksaan Jumat (27/10/2023) malam. 

Opening ceremony ditandai dengan pemukulan gong oleh Ugas yang didampingi Rektor Unuja KH Abdul Hamid Wahid disaksikan para kepala OPD, rektorat, ratusan masyarakat dan pelaku UMKM. 

Ugas mengatakan, Pemkab Probolinggo mendukung expo atau pameran dagang ini karena dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Probolinggo. 

"Kegiatan ini berupa expo produk UMKM, Pendidikan dan Kebudayaan. Ini membantu Pemkab Probolinggo untuk menggerakkan produk UMKM kepada khalayak, meningkatkan taraf pendidikan dan melestarikan kebudayaan," kata Ugas. 

Expo tersebut berlangsung di alun-alun Kraksaan selama 3 hari, mulai Jumat (27/10/2023) hingga Minggu (29/10/2023).  

Selain memamerkan aneka produk, expo tersebut juga diwarnai dengan sejumlah hiburan. 

Expo diperkirakan dihadiri 4500 orang yang berasal dari santri, alumni, pondok pesantren perguruan tinggi, pelaku UMKM, dan pelaku industri kreatif di Kabupaten Probolinggo. Tenda besar sudah berdiri di alun-alun. ig/fa

715

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id