Nasdem Kab Probolinggo Yakin Raup 19 Kursi Asalkan...

Andi Suryanto Wibowo optimis Nasdem memperoleh 19 kursi pada kontestasi 2024.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Politisi Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo optimis partainya bisa meraih 19 kursi pada Pileg 2024 mendatang. Asalkan anggota dewan yang sekarang terus bergerak dan merebut hati masyarakat. 

"Saya optimis bisa meraih target 19 kursi. Saat ini kita memiliki 16 kursi. Asalkan seluruh anggota DPRD dari Nasdem tetap semangat bergerak dan menebar manfaat bagi masyarakat," tukas Andi di Kecamatan Gending, Sabtu (15/10/2022). 

Andi menambahkan, Nasdem masih dicintai masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti reses Fraksi Nasdem. 

Saat reses dan mengundang 100 peserta, yang datang dan hadir selalu di atas 100. 

Hal itu Andi temukan saat dirinya dan fraksi Nasdem lainnya menggelar reses di masing-masing dapil. 

"Jika tetap semangat, ditambah dengan kenyataan Nasdem masih dicintai masyarakat, kami optimis meraih target 19 kursi," kata Andi yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo ini.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Probolinggo Rifa'i menargetkan perolehan 19 kursi pada Pileg 2024 nanti. Saat ini, Partai NasDem memiliki 16 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo. 

"Kami mempertahankan kemenangan. Dari 16 kursi itu kami menarget tambahan tiga kursi, menjadi jadi 19 kursi pada 2024 nanti," tutur Rifa'i. 

Ditanya strategi, pihaknya hanya akan memperkuat struktur kepengurusan sampai tingkat desa untuk mewujudkan itu. Dan lagi masih ada teknik rahasia yang tidak bisa disebutkan. ig/fa

1858

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id