Mobil Ambulans Pengangkut Jenazah Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kebonagung

Body kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan

PROBOLINGGO, beritakata.id - Sebuah mobil ambulans pengangkut jenazah terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan raya Pantura masuk Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. 

Berdasarakan keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa, kejadian itu terjadi pada Rabu  (27/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. 

"Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Towing merk Isuzu Carrier, dengan Nopol B 9478 SIN, ambulans jenazah dengan Nopol L 1257 PH dan Minibus Toyota Rush dengan Nopol DK 1229 OA," kata Nyoman. 

Ia mengatakan, peristiwa bermula saat kendaraan Towing berjalan dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga masuk ke jalur yang berlawan. 

"Pada saat yang bersamaan, mobil ambulans yang melaju dari arah berlawanan, barat ke timur. Tabrakan pun tak dapat dihindari, hingga membuat mobil ambulans hilang kendali dan menabrak Toyota Rush yang berjalan dari arah timur ke barat," jelasnya. 

Tidak ada korban meninggal dari kecelakaan itu. Namun, sopir dan penumpang minibus mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan perawatan. Sementara kendaraan yang terlibat langsung diamankan. ig

1465

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id