Menteri Anas Komentari MPP Probolinggo

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas me-launching secara langsung Penandatanganan Prasasti MPP Kabupaten Probolinggo, Kamis (17/11/2022).

MPP tersebut terletak di Jalan Raya Dringu, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Menurut Anas, Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko menjaga hal yang baik dan membuatnya menjadi lebih baik sampai di MPP sudah ada pelayanan drive thru.

“Harapan kami ke depan, bisa dikembangkan MPP digital. Sehingga, keperluan dasar masyarakat bisa diakses tanpa perlu datang ke MPP, cukup lewat handphone. Saya apresiasi pengembangan MPP Kabupaten Probolinggo,” tutur Anas.

Anas mengapresiasi Wabup Timbul karena sudah mengembangkan MPP yang sudah diresmikan sejak tahun 2018 silam.

Pemerintah Kabupaten Probolinggo terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Timbul menunjukkan hal itu salah satunya dengan mengembangkan MPP tersebut.

Berbagai sektor di MPP tersebut terus dibenahi baik dari segi pelayanan maupun bangunan. Bangunan MPP bisa diakses seluruh kalangan termasuk kaum difabel. MPP sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu.

Timbul mamaparkan, pada soft launching 18 Desember 2018 silam, awalnya ada 12 instansi internal dengan 127 layanan dan 10 instansi vertikal dengan 29 layanan.

“Di grand launching saat ini, ada 16 instansi internal dengan 105 layanan dan 16 instansi vertikal dengan 50 layanan. Saya harap, petugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melayani secara sungguh-sungguh dan penuh hati sehingga masyarakat puas,” ucap Timbul. ig/fat

1047

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id