Menangkan Prabowo dan Gus Haris, Ini Strategi Tidar

Ketua Tidar Kabupaten Probolinggo Aminullah Yasin.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Probolinggo Aminullah Yasin, mengaku siap memenangkan Prabowo di ajang Pilpres dan Gus Haris dalam ajang Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024. 

"Kami siap memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 di Kabupaten Probolinggo, dengan mengkondisikan para generasi milenial dan Z sesuai perintah partai. Target minimal 9 kursi agar partai bisa mengusung cabup Gus Haris, kami kawal," kata Amin, panggilan akrabnya, Kamis (8/12/2022). 

Alumni Universitas Muhammadiyah Malang ini menambahkan, keputusan DPP Gerindra yang menugaskan Gus Haris sebagai calon bupati dikawal bersama oleh fungsionaris Tidar hingga sukses. 

Pasalnya, Gerindra sudah memiliki tokoh seperti Gus Haris yang punya kans menang dalam Pilkada. Ketokohan Gus Haris melecut semangat Tidar untuk terus bergerak. 

Tidar yang merupakan organisasi sayap partai Gerindra, kata Amin, terus bergerak dan turun ke masyarakat, melakukan kegiatan sosial.

Tak hanya merangkul kaum milenial dan generasi Z, emak-emak juga dirangkul oleh Tidar dalam sejumlah kesempatan. 

Itu ditempuh untuk kesuksesan Gerindra di Pilpres, Pileg dan Pilkada. 

"Ke depan kami akan lebih rajin turun ke masyarakat. Kami sudah menyiapkan strategi menjelang pesta demokrasi," tandas pria asal Paiton ini. ig/fa

1825

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id