Kapolres Probolinggo Berikan Bansos kepada Korban Warung Terbakar di TPI Paiton

Kapolres Probolinggo menyerahkan bansos kepada pemilik warung yang terbakar.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Kepolisian Resor Probolinggo pada Jumat (7/7/2023), memberikan bantuan sosial (bansos) terhadap korban yang kiosnya terbakar di area Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sumberanyar, Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. 

Bansos yang diserahkan langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi itu berupa beras, air mineral, dan telur. 

Adapun empat warga yang kiosnya terbakar pada Rabu (5/7/2023), yaitu Misyati, Ibu Adam, Ibu Sarwa, dan Bapak H. Mat. 

Arsya mengungkapkan bahwa bansos ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari Polres Probolinggo kepada warga pesisir yang kiosnya terbakar. 

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang kiosnya terbakar dan semoga bisa menjadi modal dalam membuka warung kembali. Alhamdulillah saat terjadi kebakaran tidak ada korban jiwa melainkan hanya kerugian materil saja," kata Arsya. 

Arsya menghimbau kepada warga, apabila nantinya kios yang terbakar telah diperbaiki agar menyiapkan alat pemadam api ringan (APAR). 

"Jadi APAR itu dapat digunakan apabila terjadi kebakaran kecil agar segera dipadamkan sehingga tidak meluas ke area sampingnya," pungkas Arsya. ig/fa

779

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id