Ini Kata Akademisi tentang Mobil Dinas Baru 24 Camat Probolinggo

Mobil dinas Rush untuk 24 camat se-Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id – Sekretaris Prodi Studi Agama-agama Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Doktor Haqqul Yaqin, angkat bicara atas pengadaan mobil dinas baru Toyota Rush untuk 24 camat se-Kabupaten Probolinggo.

Menurut Haqqul, di tengah ekonomi yang belum sepenuhnya pulih karena efek pandemi Covid-19, mestinya pengadaan tersebut dialihkan pada upaya-upaya recovery sektor ekonomi.

“Atau dialihkan ke perbaikan infrastruktur jalan yang banyak ditemukan di Kabupaten Probolinggo,” kata Haqqul yang merupakan warga Kabupaten Probolinggo, melalui pesan singkat, Sabtu (5/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, beredar video pengiriman sejumlah mobil dinas Toyota Rush untuk Pemkab Probolinggo, yang keluar dari Dealer Auto 2000, Jumat (4/11/2022). 

24 Camat se-Kabupaten Probolinggo dan 5 pejabat eselon II mendapatkan mobil dinas baru Rush. Rush menggantikan mobil dinas lama para camat, yakni Isuzu Panther LS. Sudah 10 tahun Pemkab Probolinggo tidak mengadakan mobil dinas baru. Dan Panther tersebut sudah berusia di atas 10 tahun. ig/fa

 

1450

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id