Ini Build Hero Ling yang Digunakan RRQ Alberttt Kalahkan Todak 3-0!

Build hero Ling ala RRQ Alberttt

E-SPORT, BERITAKATA.id – Tim RRQ Hoshi (Indonesia) berhasil mengalahkan Todak (Malaysia) dengan skor 3-0 dalam pertandingan babak knock out hari kedua M4 World Cup Mobile Legends Bang-bang. Di sini, mimin bakal kasih tahu build Pro player dari RRQ Hoshi, Alberttt saat menggunakan hero Ling di game 3.

Sebelumnya, mimin bakal jelasin apa saja skill yang dimiliki oleh hero Ling ini:

  • Skill Pasif – Cloud Walker: Ling memiliki ciri khas dimana Ia dapat naik dan melompat di antara tembok lalu kemudian menyerang lawan dari atas.
  • Skill Satu – Finch Poise: Ling dapat melompat ke setiap dinding dan memasuki mode Half-Stealth. Menariknya, karena Ia dapat melompat dari dinding ke dinding tanpa cooldown.
  • Skill Dua – Defiant Sword: Ling akan berlari ke depan dan menikam lawan yang berada dijangkauan. Ini lebih efektif jika Ling menyerang dari tembok, karena dapat memberikan efek slow kepada lawan.
  • Skill Ultimate – Tempest of Blade: Ling melompat ke udara untuk menyerang lawan kemudian mendarat ke tanah. Skill ini dapat menyebabkan efek Airborne kepada lawan yang berada di area. Selain itu, setelah menggunakan skill ini akan terdapat empat pisau Ling yang mengelilingi area dan bisa diambil untuk mereset cooldown skill duanya.

Berikut, build yang digunakan oleh Alberttt saat melawan tim Todak pada game 3:

  1. Tough Boots: Pasif Unik – Fortitude: Mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebesar 30%
  2. Windtalker: Meningkatkan attack speed, movement speed, critical chance dan pasif memberi tambahan damage bertipe magic.
  3. Endless Battle: Meningkatkan physical attack, mana regen, HP, cooldown reduction, movement speed, physical lifesteal dan pasif memberi tambahan true damage setelah menggunakan skill.
  4. Berserker’s Fury: Meningkatkan physical attack, critical chance, critical damage dan pasif penambah physical attack hero.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan physical attack tinggi.
  6. Demon Hunter Sword: Meningkatkan physical attack, mampu menembus pertahanan lawan yang memiliki banyak HP, karena Demon Hunter Sword memiliki pasif unik (Devour) yang mampu memberikan tambahan Physical Damage berdasarkan jumlah HP milik lawan.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung cobain build ini buat push rank!. ig/fat

1269

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id