Ini 6 Fakta dan Kebermanfaatan Lapor Kand4

Call center Lapor Kand4 Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto menjadi inovasi favorit warga.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Inovasi Call Center Lapor Kand4 menjadi inovasi favorit warga Kabupaten Probolinggo, sejak di-launching beberapa waktu lalu. 

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto mengatakan, melalui Lapor Kand4 pihaknya  ingin mengetahui masalah-masalah warga, apa saja yang belum terselesaikan atau belum tersampaikan ke Pemkab, sekaligus ingin membantu penyelesaian dengan bersinergi. 

"Dari aduan warga ke Lapor Kand4, salah satu pertimbangan atau referensi kami dalam menyusun program ke depan yang belum tersentuh atau terlewati," kata Ugas, Selasa (21/11/2023). 

Selain itu, Lapor Kand4 juga untuk peningkatan kualitas pelayanan publik yang selama ini masih dirasakan belum puas oleh warga. 

Lapor Kand4 juga merupakan sebagai bentuk pengawasan eksternal oleh semua elemen masyarakat, lembaga, profesi, organisasi, pada kinerja Pemkab Probolinggo termasuk pada pelayanan yang masih belum maksimal. 

"Kami ingin lebih mendekatkan diri pada warga Kabupaten Probolinggo dengan kemudahan tagline lewat call center," jelas Ugas. 

Terakhir, Lapor Kand4 salah satu bentuk sinergi Pj Bupati bersama warga dalam membangun Kabupaten Probolinggo lebih baik. ig/**/fa

815

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id