Ini 5 Pejabat Pemkab Probolinggo yang Dapat Mobdin HRV

Honda HRV 2022. (Foto Grid Oto)

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Sekretaris Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Probolinggo Siswanto mengatakan, lima mobil dinas Honda HRV yang baru saja dibeli Pemkab Probolinggo, diperuntukkan bagi lima pejabat. 

Mereka adalah Kepala BPPKAD Dewi Korina, Kepala Dinas Sosial A. Arif, Kepala Bappelitbangda Santiono, Asisten Pemerintahan dan Kesra Heri Sulistyanto, dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Hasyim Ashari. 

"Lima unit Honda HRV diperuntukkan bagi kelima pejabat eselon II tersebut. Sudah diserahkan pada 30 November 2022 lalu," ujar Siswanto, Selasa (13/12/2022). 

Diketahui. Pemerintah Kabupaten Probolinggo menganggarkan pengadaan mobil dinas untuk para pejabat senilai Rp 14,9 miliar pada 2022.

Rincian mobil dinas yang dibeli yakni 29 unit Toyota Rush dengan anggaran Rp 10,15 miliar. Puluhan mobil itu diberikan kepada 24 camat dan lima pejabat eselon II.

Lalu, pembelian lima unit Honda HR-V untuk lima pejabat eselon II senilai Rp 2,5 miliar.

Terakhir, pengadaan lima unit Innova Hybrid senilai Rp 2,3 miliar. Kelima mobil itu diberikan kepada pejabat pimpinan daerah atau forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda). ig/fa

1061

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id