HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolres Probolinggo Dapat Surprise dari Awak Media

Awak media memberikan kue tar di sela-sela kegiatan memperingati HUT Bhayangkara..

PROBOLINGGO, beritakata.id - Sejumlah perwakilan wartawan media mitra Polres Probolinggo memberikan kejutan pada Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi pada Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres, Jumat (1/7/2022). 

Kejutan berupa kue tar yang diberikan kepada Kapolres itu dibawa oleh Dicko Wicahyo wartawan Times Indonesia, Saifullah wartawan Pikiran-Rakyat, dan A. Faisol wartawan Kompas.com.

Faisol berharap pada Hari Bhayangkara, Polri makin presisi dan Polres Probolinggo makin hebat. 

"Momen itu juga memperingati setahun Pak Arsya menjabat Kapolres Probolinggo. Mudah-mudahan membawa Kabupaten Probolinggo lebih baik dan mencintai rakyatnya," ujar Faisol yang juga ketua Forum Mitra Media Polres Probolinggo. 

Menurut Faisol yang juga ketua Pokja Jurnalis Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Polres Probolinggo terus memberikan kontribusi bagi Kabupaten Probolinggo. 

"Media bertanggung jawab atas pembangunan daerah. Maka sinergitas media dengan polres adalah keniscayaan," kata Faisol. 

Dalam acara tersebut, Dicko menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Polri menjadi 76 tahun. Ia berharap Polri ke depan semakin lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Harapannya Polri semakin dekat dengan masyarakat sehingga semakin dicintai masyarakat dan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional. Polisi adalah kita," ucap Dicko. 

Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh perwakilan awak media. Ia berharap solidaritas antara awak media dengan Kepolisian semakin terjalin dengan erat.

"Polri senantiasa berkolaborasi bersama media agar dapat memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat secara baik, akurat dan profesional," pungkas Kapolres Probolinggo. ig

1304

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id