Harjakapro 277, Ini Harapan Kapolres Probolinggo

Kapolres Arsya berharap Kabupaten Probolinggo semakin maju.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kabupaten Probolinggo menjadi 277 tahun. 

"Harapannya ke depan Kabupaten Probolinggo akan semakin lebih baik lagi dan dikenal khalayak luas. Sebab kita mempunyai destinasi wisata nasional yakni Taman Nasional Bromo Tengger Semeru," ucap Arsya saat menghadiri upacara memperingati Harjakapro dan Otoda ke-27, di Alun-alun Kraksaan, Jumat (28/4/2023). 

Arsya yang hadir bersama Forkopimda juga mendapatkan kesempatan menyerahkan hadiah kepada juara I lomba program pokok PKK. 

Plt Bupati Timbul Prihanjoko mengatakan bahwa momentum Harjakapro dijadikan untuk memacu semangat baru dalam membangun Kabupaten Probolinggo. 

"Perlu kerjasama yang baik antara Pemkab dan masyarakat, serta stakeholder terkait. Karena itu, perlu adanya sepemahaman yang baik, tidak ada sekat dan pembeda antar sesama dalam membangun Kabupaten Probolinggo ini untuk menjadi lebih baik," kata Joko. 

Pada akhir upacara, Pemkab Probolinggo memberikan penghargaan kepada sejumlah kades dan camat berprestasi. Ditambah pemberian sertifikat tanah oleh BPN kepada Pemkab Probolinggo, sebanyak 30 sertifikat. ig/fa

885

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id