Dua Bus Balik Gratis Dipersembahkan Polres Probolinggo

Kapolres Arsya melepas bus balik gratis.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Polres Probolinggo menyelenggarakan kegiatan balik mudik gratis jurusan Probolinggo-Surabaya didepan Mapolres Probolinggo, Selasa (25/4/2023). 

Sebanyak dua bus telah disediakan pada kegiatan balik mudik gratis ini yang dihadiri langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi dengan didampingi Kasat Lantas AKP M. Sapari. 

Sebelum bus diberangkatkan, Kapolres Probolinggo menyapa dan memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman kepada para pemudik yang berada didalam bus. 

Kapolres Probolinggo mengungkapkan bahwa kegiatan mudik gratis ini dalam rangka memberikan kenyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan balik mudik lebaran. 

"Kami telah menyiapkan dua armada bus yang nantinya mengantarkan para pemudik balik ke daerah awal. Hal ini bertujuan untuk mengurangi volume kendaraan apabila masyarakat melaksanakan balik mudik lebaran menggunakan kendaraan sendiri-sendiri," kata Kapolres Probolinggo. 

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa kegiatan balik mudik gratis ini merupakan bagian dari kegiatan Polda Jatim yang telah menyediakan 150 armada bus yang digunakan untuk membantu masyarakat untuk kembali ke Jakarta maupun kota besar lainnya. 

"Kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga selamat sampai tujuan sehingga mudik tahun ini menjadi aman dan berkesan," tutur Kapolres Probolinggo. 

Sementara itu, salah satu pemudik, Sugiharti, asal Pondok Kelor Paiton mengucapkan terima kasih sudah disediakan fasilitas bus untuk balik mudik. 

"Harapannya kegiatan balik mudik gratis ini dapat terselenggara setiap tahunnya," ucap Sugiharti. ig/fa

921

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id