Dinas PMPTSP Raih Penghargaan dari Menpan RB, Wabup Probolinggo: Terima Kasih OPD

Kristiana memegang penghargaan kategori pelayanan prima A dari Kemenpan RB.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Jelang tutup tahun 2022, Pemkab Probolinggo kembali meraih penghargaan atas pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat. 

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTMPTSP) Kristiana Ruliani menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, sebagai Unit Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima A. 

Kristiana mengungkapkan, menjadi kebanggaan yang luar biasa di penghujung tahun 2022 pihaknya dapat mempersembahkan penghargaan tersebut. 

Menurut Kristiana, penghargaan itu berkat kerja keras dan komitmen bersama jajaran Dinas PTMPTSP serta dukungan dan bimbingan dari Wakil Bupati dan Sekda. 

Dia berharap mampu terus mempertahankannya. Pasalnya, predikat ini tidaklah mudah dicapai karena indikator penilaiannya sangat banyak dan detail. 

Pada tahun 2020 dan 2021 pihaknya mendapatkan penghargaan sangat baik dengan nilai A. 

"Alhamdulillah di tahun 2022 mendapatkan A Pelayanan Prima. Tidak banyak yang mendapatkan kategori ini," ujar Kristina, Selasa (20/12/2022). 

Dari penghargaan ini, Kabupaten Probolinggo menempati rangking 9 tingkat nasional dan rangking 3 tingkat Provinsi Jatim, setelah Banyuwangi dan Kabupaten Madiun. 

"Ini membuktikan bahwa kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik keada masyarakat Kabupaten Probolinggo. Dengan kehadiran MPP dan inovasi, memberikan kemudahan layanan sebagai wujud  dari wajah pelayanan publik di Kabupaten Probolinggo," pungkas Kristina. 

Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko mengaku bangga dan bersyukur atas diterimanya penghargaan tersebut oleh organisasi perangkat daerah atau OPD. 

Seluruh OPD berlomba-lomba memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan pelayanan prima. 

"Terima kasih kepada seluruh  OPD yang terus berlomba memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tukas Timbul. ig/fa

1100

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id