Bupati Probolinggo Senam Bersama ASN sambil Pamitan

Momen Bupati Probolinggo mengikuti senam

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Senam bersama aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menjadi kado terakhir yang diterima oleh Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko menjelang masa purna tugasnya.

Senam yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Probolinggo pada Jumat (22/9/2023) pagi itu, diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto, jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan sejumlah ASN.

Bupati bersama para pejabat dan ASN mulai bersenam di halaman kantor bupati pada pukul 07.00 WIB.

“Ini kejutan dan kado terakhir bagi saya dan teman-teman OPD bisa tetap senam dan istirahat makan bareng. Ini membuat saya terharu dan sulit untuk dilupakan. Terima kasih untuk seluruhnya dan harapannya ke depan lebih baik,” ujar bupati.

Menurut bupati, banyak kesan yang sudah dialaminya. Dan kebersamaan dengan para ASN  yang akan selalu membekas di hatinya termasuk saat bersama-sama berjuang menghadapi wabah Covid-19 dulu.

Semangat bersama tersebut yang membuat kekompakan itu harus tetap dijaga.

“Pesan terakhir saya, teruslah semangat dan tetap mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Saya yakin, apa pun bisa kita lakukan asalkan punya keyakinan dan keyakinan itulah yang menginspirasi untuk memajukan Kabupaten Probolinggo,” pesan bupati.

Usai senam, bupati pun mulai berpamitan kepada para ASN di sana. Nampak suasana haru saat Bupati Timbul menyalami para ASN yang hadir di sana satu per satu.

ASN pria memeluk erat bupati dalam suasana pamitan di hari terakhir bupati berkantor di kantor bupati.

Masa kepemimpinan Bupati Timbul Prihanjoko berakhir pada 24 September 2023. Selama 10 tahun terkahir, Timbul menjabat Wabup, Plt Bupati dan Bupati Probolinggo. ig/**/fat

696

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id