Bahtiar Tak Sekadar Main Futsal

Bahtiar bersama para guru madrasah di lapangan futsal. (Foto MAN 1 Probolinggo)

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, A. Sruji Bahtiar bermain futsal bersama para guru MIN 1, MTsN 1 dan MAN 1 Probolinggo, setiap Rabu malam
 
Menurutnya, kegiatan itu bukan hanya sekedar olahraga saja. Dengan bermain futsal bersama para guru, kekompakan bisa dibangun lewat kegiatan itu.

Tak hanya membuat tubuh jadi sehat, silaturahmi dan kekompakan bisa tercipta lewat kegiatan yang selalu rutin digelar Rabu malam itu.

Terbukti pada Rabu malam (21/9/2022), Bahtiar dan sejumlah guru yang berada di bawah naungan Kemenag Kabupaten Probolinggo bermain futsal bersama.

“Olahraga iya, sudah pasti, tapi ada sesuatu yang lain yang juga harus kita bangun. Di sini ada silaturahim, menghilangkan sekat. Jabatan tidak boleh menjadi penghalang dan tentu juga bagian dari membangun kekompakan,” tutur Bahtiar.

Bahtiar menambahkan, setidaknya, ada tiga hal yang bisa kita dapatkan dengan bermain futsal.

“Kita sedang olah raga, olah rasa dan olah pikir. Jadi ini sangat bermanfaat sekali untuk keseimbangan kesehatan jiwa dan badan, al ‘aqlussalim fil jismissalim,” sebut Bahtiar. ig/fat

1286

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id