Apresiasi Kinerja KPK Tangani Korupsi di Kabupaten Probolinggo, LSM Lira Bagikan Takjil-Launching Lagu

Bupati Lira, Samsuddin

PROBOLINGGO, beritakata.id - Sebagai bentuk syukur agas tertangkapnya Bupati Probolinggo non-aktif, Puput Tantriana Sari, beserta suaminya Hasan Aminuddin dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, LSM Lira Kabupaten Probolinggo menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan Jalur Pantura tepatnya Jl Panglima Sudirman, Kota Kraksaan. 

Kegiatan  itu digelar Senin (25/4/2022) di depan Kantor Bupati Probolinggo. Acara itu juga berbarengan dengan launching lagu dari LSM Lira yang berjudul Terima Kasih KPK. 

"Bagi-bagi takjil ini sebenarnya kegiatan rutinan kami tiap tahun saat bulan Ramadan. Kami  juga melaunching lagu yang berjudul Terima Kasih KPK," ujar Bupati Lira, Samsuddin. 

Ia menambahkan, kegiatan itu juga digelar sebagai bentuk apresiasi LSM Lira kepada KPK karena sudah memberikan kinerja terbaiknya menumpas tindak pidana korupsi di Kabupaten Probolinggo. 

"Terimakasih kami kepada KPK yang telah merubah Kabupaten Probolinggo lebih baik dengan menangkap rezim Bupati Probolinggo dan suaminya," tuturnya. ig

1390

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id