Apresiasi Awak Media untuk Arsya Khadafi

Awak media memberikan apresiasi kepada Arsya Khadafi yang kini bertugas sebagai Kapolres Tulungagung.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Ketua Forum Mitra Media Polres Probolinggo Ahmad Faisol menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Probolinggo 2021-2023 AKBP Teuku Arsya Khadafi. 

Penghargaan diberikan dalam acara kenal pamit Kapolres Probolinggo, di Paseban Sena, Jl Suroyo Kota Probolinggo, Kamis (27/7/2023) malam. 

Acara tersebut dihadiri Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana, Dandim 0820, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sya'bani, Kajari David P Duarsa, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Sekda Ugas Irwanto, dan keluarga besar Polres Probolinggo. 

Penghargaan dan apresiasi diberikan atas pengabdian Arsya selama dua tahun di Kabupaten Probolinggo, dan Arsya selalu hadir dalam kehidupan pers selama bertugas. 

"Pak Arsya membuka kran komunikasi lebar-lebar dengan awak media selama ini. Beliau juga selalu hadir dalam kehidupan pers," kata Faisol. 

Faisol menambahkan, Arsya totalitas dalam menjalankan amanah di Probolinggo. Juga menghormati dan menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga wajar jika Arsya mendapatkan tempat di hati. 

"Di kalangan internal kepolisian, Pak Arsya dikenal baik kepada bawahan dan menguasai ilmu kepolisian dengan sangat baik. Bagi kami, Pak Arsya menghadapi persoalan dengan tenang dan membantu tugas dan kegiatan jurnalistik dengan sungguh-sungguh dan tulus," jelas Faisol. 

Faisol berharap Arsya diberikan kekuatan menjalankan amanah sebagai Kapolres Tulungagung, Jawa Timur. Karir Arsya juga didoakan moncer. 

"Mantan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, mantan Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana, beliau berdua adalah mantan Kapolres Probolinggo," pungkas Faisol.

Sedangkan Arsya mengapresiasi media mass yang turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan kundusivitas daerah, dengan menyajikan berita akurat dan edukatif. 

"Peran media sangat luar biasa dalam membantu kinerja kepolisian. Terima kasih rekan-rekan," ujar Arsya. ig/fa

817

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id