Anggota DPRD Salehoddin Tutup Usia, Dikenal Penyabar dan Selalu Ceria

Sholehuddin semasa hidup. (Foto Fifin Kebonagung)

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Salehoddin, meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya, Minggu (21/8/2022) sekitar pukul 10.18 WIB. 

Diketahui, almarhum yang merupakan anggota Fraksi Golkar itu sudah dua kali masuk rumah sakit sebelumnya dan penyakit yang dideritanya baru diketahui sekitar tiga bulan terakhir. 

Wahid Nurahman, rekan anggota DPRD sefraksinya menyebut, Salehoddin meninggal saat melakukan kunjungan ke DPR RI di Jakarta. 

"Beliau memiliki kelainan di jantungnya. Rabu lalu dia pergi ke Jakarta melakukan kunjungan ke DPR RI lalu sakit dan masuk rumah sakit Husada Hospital. Ini sudah yang ketiga kalinya beliau masuk RS dan meninggal," jelas Wahid yang merupakan mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo ini. 

Wahid bersaksi, Salehoddin merupakan orang yang baik dan penyabar. Semasa hidupnya, Wahid belum pernah melihatnya menampakkan muka cemberut dan semacamnya. 

Justru, Salehoddin malah selalu menampakkan wajah ceria dan suka melontarkan candaan ringan dan merajut pertemanan dengan baik. Ia juga aktif di tengah kegiatan masyarakat. 

"Mudah-mudahan beliau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggal diberi keikhlasan dan kesabaran," doa Wahid. 

Salehoddin merupakan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari fraksi Golkar periode 2019-2024. Politisi ini berasal dari Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan. 

Selamat jalan, Bapak Salehoddin... ig/fat

1292

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id